ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG  – Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Padang Pariaman Serda Hartono melaksanakan kegiatan pendampingan pengusaha pinang milik warga di wilayah Nagari Sikabu Korong Balanti Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, Senin (18/01/2021).

Di kesempatan itu, Serda Hartono mengatakan, kegiatan pendampingannya ini bertujuan untuk mendongkrak usaha rakyat tingkat kecil dan membantu meringankan beban warga, sehingga tercipta kemakmuran di wilayah binaannya.

“Kerajinan usaha pinang tidak semudah yang kita bayangkan. Akan tetapi membutuhkan ketelitian, kecermatan dan kesabaran agar mendapatkan hasil memuaskan,” ungkap Serda Hartono.


Menurut Serda Hartono proses pembuatan pendiangan pinang diawali dengan pemilihan bahan yang baik, kemudian dibersihkan serta dijemur agar benar-benar kering dan bersih. 

“Kegiatan ini juga menjaga tali silaturahmi dengan warga bisa dilakukan dengan berkomunikasi secara rutin dan berkesinambungan, tapi dengan membantu mereka mendampingi usaha pinang yang saya lakukan ini dengan harapan dapat meningkatkan hubungan yang baik antara TNI AD dengan Masyarakat,” jelasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top