ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Guna memberikan semangat dan motivasi kepada warga binaan, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Komsos dengan Pedagang Usaha Kecil Menengah (UKM).

Kali ini dilaksanakan oleh Serda Zaenal Aripin Utama bersama  pak Irwan Tanjung, penjual kue lompong sagu di Korong Tiram Nagari Seulayat Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman,   Jum'at (29/01/2021).

"Pada kesempatan itu, Babinsa tidak hanya meningkatkan komunikasi dan silaturrahmi, juga memberi semangat agar warganya tetap semangat dalam berusaha,"


Persaingan dan cara pemasaran pada saat ini juga perlu dirubah kearah yang lebih baik lagi. Sebab, di era digitalisasi, pelaku usaha harus bisa mengembangkan jaringannya melalui media sosial misalnya.

"Jadi media sosial (Medsos) ini pun, bisa dimanfaatkan masyarakat dalam berdagang. Bisa menambah koneksi, relasi dari daerah lain serta bisa saling berbagi pengalaman yang tentunya update to date tentang informasi yang di inginkan, khususnya jual beli kue lompong sagu" katanya.

"Harapan kami, mudah-mudahan usaha kue lompong sagu pak Irwan bisa berkembang dan dapat meningkatkan kesejahteraan nya," pungkas Serda Zaenal.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top