ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PARIAMAN - Anggota Koramil 01/Pariaman bersama Anggota BPBD Kota Pariaman, Kamla, Polairud dan masyarakat melakukan pencarian nelayan yang tenggelam akibat cuaca buruk di laut Pantai Karan Aur Desa Taluak  Kota Pariaman yang terjadi pada pukul 17.00 WIB. Minggu (17-01-2021). 

Berdasarkan Laporan dari masyarakat yang di terima bahwa Korban hendak kembali ke pinggiran pantai setelah Memancing ikan, di tengah perjalanan menuju daratan, kapal nelayan tersebut dihantam ombak dan gelombang besar disertai angin kencang.


Dalam kondisi kapal yang tenggelam, salah satu dari 5 orang nelayan bisa berkomunikasi dengan masyarakat yg di daratan dan meminta pertolongan.  proses pencarian berlangsung selama 5 jam, pencarian korban terbilang sulit di karenakan cuaca Exstrim dan hari pun mulai gelap.

Dengan kerjasama semua pihak dan do'a yang di berikan masyarakat setempat, pencarian korban dapat di temukan dalam keadaan selamat, aman dan lengkap yang berjumlah berjumlah 5 Orang. 


Dalam kesempatan tersebut anggota Koramil 01/Pariaman, Kamla, BPBD, Polairud dan masyarakat  langsung melakukan evakuasi korban dengan Ambulans untuk melaksanakan pengecekan kondisi korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Pariaman yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Lokasi kejadian.

Menurut korban, "Saya dan kawan-kawan yang 5 orang masih stabil dan sehat, mereka minta di evakuasi kerumahnya masing-masing" ujar salah satu korban yang biasa dipaggil Ajo. 

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top