ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PARIAMAN  – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Korem 032/Wirabaja pada Tahun 2021, Kodim 0308/Pariaman menggelar doa bersama di Mushala Al Iqklas Makodim  Jln. Sukarno Hatta No. 55 Desa Toboh Palabah Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman Provinsi Sumatera Barat yang dihadiri oleh Perwira dan Staf beserta PNS serta Personil Kodim 0308/Pariaman, Senin (25/01/2021). 
 
 Sebelum acara doa bersama dimulai, Komandan Kodim 0308/Pariaman yang diwakili oleh Kasdim 0308/Pariaman Mayor Inf Syamsuwarno memberikan sambutan. Sebelumnya Kasdim menyampaikan pesan dari Komandan Kodim bahwasanya beliau tidak bisa menghadiri acara doa bersama karena beliau mengikuti acara di Korem 032/Wirabraja.
 

 “Selain memperingati HUT Korem 032/Wirabraja ke-36 kegiatan ini juga bertujuan agar anggota selalu mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa supaya di berikan keselamatan serta kesuksesan dalam melaksanakan kegiatan dan pengabdian kepada bangsa dan negara. Serta Kasdim juga menyampaikan kepada para staf dan personil lainnya tentang mengatur pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegahnya dari wabah pandemi Covid-19 ini.” ujarnya.


 Penyampaian Kasdim lainnya berupa visual atau penampilan contoh nya yaitu atur lah penampilan sesuai di tempat nya, seperti penampilan ketika saat beribadah. Dan penekanan dari Kasdim juga untuk mengatur keuangan bagi para staf dan personil lainnya terutama prajurit yang masih lajang.

 Dengan doa bersama ini juga mudah-mudahan wabah Covid-19 yang melanda di negeri ini segera berakhir sehingga kita semua bisa beraktifitas seperti biasanya dan Semoga Korem 032/Wbr serta jajaran tetap Jaya.  Doa bersama dipimpin secara Islami oleh KA TUUD Pelda Marhadi.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top