ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PATAMUAN - Musyawarah Antar Nagari (MAN) Tutup Buku Tahun Anggaran 2020, bertempat di Kantor UPK Patamuan Kecamatan Patamuan pada hari Kamis (21/01/2021). Musyawarah Antar Nagari (MAN) Tutup Buku Tahun Anggaran 2020, Dalam rangka mempertanggung jawabkan pelaksanaan kerja selama tahun 2020, UPK PNPM Mandiri , yang sekarang menjadi UPK DAPM Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat, Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman menggelar Musyawarah Antar Nagari (MAN) Tutup Buku Tahun Anggaran 2020. Acara itu  bertempat di Kantor UPK Patamuan Kecamatan Patamuan.


Kegiatan yang dihadiri  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari,
Camat Patamuan, Danramil, Babinsa Koramil 03/SS, Babinkamtibmas, dan Wali Nagari Sekecamatan Patamuan.

Setelah dibuka oleh Perwakilan DPMD Kabupaten, kegiatan MAN dilaksanakan dengan diawali oleh pertanggungjawaban pengurus BKAD, BP-UPK dan UPK DAPM  selama Tahun Buku 2020. Khusus untuk UPK DAPM, jumlah asset produktif  yang dikelola selama ini dapat disampaikan perkembangan akset sebesar 121%.Selain mempertanggungjawabkan pelaksanaan kegiatan dan keuangan selama Tahun Buku 2020, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan perencanan keuangan tahun anggaran 2021.


 Perencanaan SHU tahun 2020 untuk alokasi tahun anggaran 2021 dan perencanaan BOP tahun anggaran 2021, Penetapan AD/ ART dan SOP kelembagaan tahun 2021, serta tindak lanjut penanganan masalah kelompok SPP.

 Kegiatan ini diadakan setiap tahunnya di setiap Kecamatan, untuk Kecamatan Patamuan jika ada permasalahan tunggakan di kelompok Simpan Pinjam Perempuan (SPP), diharap BKAD diharap berupaya penanganan untuk hal tersebut, harapannya semua pihak yang secara langsung maupun tidak langsung tetap memberi dukungan untuk mensukseskan program ini dengan baik, karena Program Pemerintah untuk mengatasi kemiskinan.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top