ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Jajaran Kodim 0308/Pariaman Danramil 07/Pauh Kambar Kapten Inf Agus Lesmono bersama Babinsanya, terus melakukan patroli dan menghimbau masyarakat  agar mematuhi protokol kesehatan. Hal ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Wilayah binaan salah satunya di kecamatan Ulakan Tapakis. "Kami bersama Babinsa akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar disiplin patuhi protokol kesehatan," ungkap Danramil 07/Pk Kapten Inf Agus Lesmono, Kamis (21/1/2021).

Menurutnya dengan gencar melakukan himbauan kepada masyarakat akan menumbuhkan kesadaran dan secara perlahan masyarakat dapat disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan. "Kami akan mengerahkan para Babinsa untuk melakukan itu semua di wilayah binaannya masing masing," tegasnya.

Masih kata Danramil Pauh Kambar Kapten Inf Agus Lesmono, selain menghimbau warganya tentang disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19, para Babinsa ini juga memberikan edukasi tentang pemakaian masker dan melaksanakan protokol kesehatan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan prosedur protokol kesehatan"Tentunya, mereka melakukan tugas masing-masing di wilayah binaan dengan persuasif, edukatif dan humanis," tandasnya.

Tindakan yang dilakukan antara lain mengajak masyarakat senantiasa menggunakan masker saat beraktifitas di ruang publik, menjaga jarak berinteraksi serta membiasakan selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir baik sebelum maupun setelah beraktifitas. "Semoga pandemi Covid-19 lekas berakhir, dan aktivitas kembali seperti biasa, sehingga menjadi masyarakat yang lebih sehat, maju dan produktif," pungkasnya. Danramil 07/Pk Kapten Inf Agus Lesmono

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top