ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Wirausaha merupakan salah satu peluang bisnis yang banyak dicari orang karena pasti ingin sekali memiliki usaha yang menghasilkan pemasukan yang banyak dan tidak memerlukan modal yang begitu besar.

Untuk memulai usaha berawal dari hobi, diantaranya usaha bengkel Servis. Belakangan ini banyak bermunculan jenis usaha kecil sebagai wujud tumbuh kembangnya wirausaha di Indonesia.

Babinsa Nagari Kampung Gelampung Serda Serda Zurnadi pada kesempatan ini melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pak Muklis, Selaku pemilik Bengkel dikorong Kampung Rajang Nagari Kampung Gelampung, Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman. (Kamis, 28/01/2021).

Tujuannya adalah selain silahturahmi dan membentuk jaring teritorial, Babinsa juga mendapat pengalaman yang sangat berharga terutama tentang pentingnya berwirausaha. 

Pak Muklis adalah sosok yang ulet dalam berwirausaha, awal mulanya Pak Muklis mempunyai hoby yang coba-coba belajar Menservis, maka dari itu dia berusaha memanfaatkan hoby nya untuk berwirausaha dengan membuka bengkel  lalu melalui komunikasi, pak Muklis semakin mengembangkan usahanya, karena secara otomatis teman-teman sesama rekannya optimis bengkel yg akan di gelutinya akan berkembang Pesat.
Setelah setahun membuka usaha, bengkelnya semakin maju dan berkembang

“Wirausaha yang dilakukan Pak Muklis di Nagari, semoga dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan lebih-lebih bisa membantu masyarakat untuk mengurangi pengangguran,” ujar Serda Zurnadi

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top