ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PATAMUAN - Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman,Serda Irvan Naldi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus memberikan pemahaman tentang masalah Virus Covid-19 (Corona) dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga binaannya, di Nagari Tandikat Barat Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Rabu (20/01/2021).

 Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Irvan Naldi, menyampaikan kepada warga desa binaannya, untuk mencega Virus Corona dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru, "Ibu-ibu harus selalu jaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer setelah bepergian atau kegiatan, dan selalu mengunakan masker kalau keluar rumah dan harus jaga jarak dengan orang lain. Apabila ada sesuatu hal yang tidak terlalu penting jangan keluar rumah". ujarnya.


 Babinsa Serda Irvan Naldi, berpesan kepada warga desa binaannya, Jangan lupa menggunakan masker, jaga jarak dengan orang lain jangan terlalu dekat dengan orang lain. setibanya dirumah jangan langsung masuk rumah, harus cuci tangan dulu dengan sabun, baru masuk ke rumah. Agar kita semua dapat terhindar dari wabah Virus Covid-19.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top