ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Dalam upaya memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha di masa Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah Pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 05 /Lubuk Alung Serda Riko Gusrianto melaksanakan kegiatan Komsos dengan memberikan semangat dan motivasi kepada para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) tempat Bapak Alvian (40 th) di Korong Toboh Koto Panjang Nagari Toboh Gadang Barat  Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman,  Kamis (14/01/2021).

Kegiatan yang ia lakukan selaku Babinsa merupakan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk menjalin komunikasi Babinsa dengan warga binaan. “Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan Warga Binaan juga memberi semangat pada pekerja supaya kegiatan dalam bekerja sehingga nantinya target bisa terpenuhi.


Serda Riko Gusrianto mengatakan,  "Kepada pak Alvian selaku pengelola UMKM diharapkan semua pekerjanya  tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, rajin mencuci tangan  dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19″ ucapnya.

Di tempat terpisah Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menghimbau agar para pelaku UMKM tetap melakukan kegiatan usahanya karena UMKM merupakan roda penggerak perekonomian yang utama di tengah masyarakat terutama Nagari Toboh Gadang  yang bisa mengangkat perekonomian keluarga.


“Kami mengharapkan disaat situasi yang seperti ini selaku pengelola UMKM selalu memperhatikan para pekerjanya dan menjaga kesehatan dan yang terpenting saat ini dengan adanya wabah Covid-19 harus pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. “pungkas Danramil.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top