ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Dimasa, Pandemi Covid 19 ini, anggota Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Warsidi mengecek serta memantau harga Ikan di wilayah binaan Babinsa Koramil 07/PK, salah satunya di Pasar tradisional yang bertempat di Los Ikan Nagari Pauh Kambar  Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (20/01/2021).

Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Warsidi melakukan Komunikasi Sosial (Komsos)
Sekaligus silaturahmi bersama Bapak Oyon Chaniago dan Bpk Apeh Jambak, pedagang Ikan untuk menanyakan serta memantau harga Ikan yang baru-baru ini naik akibat cuaca buruk, sehingga Ikan sulit di dapat oleh para Nelayan. 


Bapak Oyon Chaniago, sebagai pedagang Ikan dipasar Los Ikan tersebut mengaku bahwa harga ikan laut saat ini sudah mulai naik menjadi Rp 40.000 per kilogram dari harga sebelumnya Rp25.000 per kilogram.
Khusus Ikan Gabuah (Ikan Karang). Menurutnya, dengan kondisi pendemi Covid-19, membuat daya beli masyarakat menurun meski kondisi saat ini mulai perubahan perbaikkan secara perlahan," tutur Pedagang Ikan.

"Kami selaku Babinsa diwilayah jajaran Koramil 07/Pauh Kambar Sangat peduli dan berharap, semoga para pedagang Ikan tetap Optimis dalam menjalankan usahanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal ini Ikan yang sering kita komsumsi. Selain itu, Babinsa juga menhimbau kepada warga binaan diwilayah untuk mengikuti anjuran Pemerintah agar mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Pendemi Covid-19, semoga wabah Virus Corona ini segera berakhir dan perekonomian masyarakat kembali normal seperti biasanya," tandas Babinsa Serda Warsidi. (x)   twp: 0120.1155

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top