ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN  -  Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman melakukan pendampingan petani jagung dalam memanen jagung di Korong Kampung Panyalai Nagari Lubuk Pandan Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat. (Selasa, 12 Januari 2021). 

Babinsa Sertu Dodi Wijaya yang selama ini melakukan pendampingan kepada para petani di Wilayah binaan ikut merasakan senang dan bangga. Bukan tanpa alasan karena pendampingan yang selama ini di lakukan membuahkan hasil.

Wajah sumringah para petani jagung di Wilayah binaan tampak berseri karena jagung yang ditanam sudah siap di panen dan siap dijual dengan harga yang tinggi.


Sertu Dodi Wijaya mengatakan, tanaman jagung merupakan program pemerintah dalam ketahanan pangan Indonesia. Dimana jagung merupakan komoditas yang digalakkan selain padi dan kedele.

Untuk itu, dirinya sebagai Babinsa akan terus melakukan peninjauan secara berkala di desa binaan masing-masing pada tanaman Padi, Jagung dan Kedele (Pajale).

"Kita juga sangat berharap hasil panen petani jagung akan terus meningkat dan memuaskan serta dapat meningkatkan kesejahteraan warga," harapnya.

"Kami selaku Babinsa akan terus melakukan pendampingan kepada petani, baik pada saat pembukaan lahan baru, proses pemupupukan, penyemprotan hama, kami akan terus bersama mendampingi para petani," tegas Sertu Dodi Wijaya

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top