ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SUNGAI SARIK - Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Praka Amrizal Fahmi ikut membantu memadamkan api bersama Pemadam Kebakaran (Damkar) yang terjadi di Korong Lapau Ngarai Nagari Ambuang Kapue Kec VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman. 

Sekitar pukul 12.45 Wib, Selasa 19 Januari 2021 bertempat di Nagari Ambung Kapue Sungai Sarik Kec. VII Koto telah terjadi Peristiwa kebakaran 1(satu) Unit gudang Perabotan milik Bapak HENDARA (52th) alias Saudara, Suku Minang, yang kesehariannya bekerja sebagai penjual alat-alat perabot rumah maupun kantor (Swasta). 



Adapun sumber Api yang menyala dari Keterangan Saksi - Saksi dilapangan sudah terlihat membesar dan melalap seisi gudang Perabotan sehingga gudang Perabotan ludes dibakar Api. 

Selanjutnya sekitar 3 unit Mobil Damkar tiba di lokasi bersama Babinsa Praka Amrizal Fahmi dan Anggota Polsek VII koto Sungai Sarik dibawah Pimpinan Kapolsek, bahu membahu antara Babinsa Bhabinkamtibmas dan Damkar berusaha memadamkan api yang masih menyala dan api berhasil dipadamkan. 

Untuk korban jiwa  Nihil dan Kerugian Materil diperkirakan +/- Rp. 150.000.000,- dan untuk Sumber Api masih dalam penyelidikan dari polsek setempat.

 

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top