ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Dalam rangka mencegah semakin mewabahnya Virus Corona atau Covid 19 di masa new normal, personil Kodim 0308/Pariman Babinsa Koramil 07/Pk  Serda Pry Iryanto, memberikan edukasi terhadap para siswa di SMA N 1 Nansabaris di Korong Pasar Pauh Kambar Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman.  (Selasa, 26 Januari 2021).

 Saat itu, Babinsa menghimbau dan mengajak para siswa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, terutama dalam beraktivitas di lingkungan sekolah. Sebelumnya, Babinsa telah menyampaikan kepada pihak sekolah, untuk terus waspada dan meningkatkan pengawasan kepada para murid di SMA N 1 Nansabaris, dalam penerapan protokol kesehatan di sekolah, serta menyediakan fasilitas cuci tangan dan sabun di sekolah.  
 

"Melalui himbauan langsung ke kantin sekolah  diharapkan dapat merangkul adik-adik kita ini. Agar tertib dan disiplin mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah semakin berkembangnya Virus Corona di lingkungan sekolah," terang Babinsa Serda Pry Iryanto.
 
Lanjut disampaikannya, peran para guru dalam mengawasi di sekolah sangat diharapkan dan dukungan orang tua untuk membimbing anaknya pun sangat penting. 
 
 "Agar pada situasi new normal ini anak-anak dapat menerima pelajaran secara tatap muka di sekolah," tambah dia.  
 
 Sementara itu, kepada aparat Babinsa setempat, Kepala Sekolah SMA N 1 Nansabaris, Bapak Adityawarman mengucapkan, terima kasih atas perhatian dan kepedulian Babinsa yang telah memberikan edukasi kepada para siswa agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan bersama dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top