ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Babinsa anggota Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman  untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang di masyarakat sekaligus mendukung tugas-tugas Babinsa dilapangan selaku Aparat Komando kewilayahan (Apkowil).

Anggota Koramil 07/Pk dibawah pimpinan Batituud Serma Gusrizal bersama anggotanya Serda Pry Iryanto, Serda Hasan menghadiri acara resepsi Pernikahan adik dari Wali Korong Paguh Duku Bapak Asrial di Nagari Kurai Taji Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat.  Minggu, (3/01/2021).


 “Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga tanpa melihat status sosial, ekonomi ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap sesama yang kurang mampu sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan keamanan ” ujar Batituud Koramil 07/Pk Serma Gusrizal.


                                            Dengan kedatangan anggota Koramil 07/Pk dipimpin oleh Serma Gusrizal dan Babinsanya sebagai ujung tombak TNI , warga merasa nyaman dan berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan agar mempererat hubungan antara TNI dengan Masyarakat.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Babinsa Koramil 07/Pk beserta kawan-kawan atas kunjungan Bapak ke rumah kami, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat dan bersilaturahmi dengan warga “ujar Wali Korong Paguh Duku Bapak Asrial.

Ditempat terpisah Danramil 07/Pk Kapten Inf Agus Lesmono  menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya TNI dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Babinsa  sebagai basis deteksi dini untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Nagari binaannya"  tuturnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top