ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Sebagai ajang silaturahmi dan Komunikasi yang baik antara TNI dan Masyarakat, Babinsa Koramil 07/Puah Kambar Kodim 0308/Pariaman Kopda Yendrizal melaksanakan K0munikasi Sosial (Komsos) dengan Buk Haminah (40) pengrajin Bata tempel di Korong Kampung Ladang Nagari Kurai Tajii Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat. Sabtu (2/1/2021).

Komunikasi Sosial menunjukkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk bertahan hidup, aktualisasi diri, kebahagiaan, untuk menghindari tekanan dan ketergantungan, antara lain melalui komunikasi menghibur, dan hubungan dengan orang lain. Melalui Komunikasi Sosial dapat terjalin kerja sama dengan anggota masyarakat untuk mencapai tujuan bersama.


Dalam Komsosnya, Kopda Yendrizal berharap agar kerajinan Bata tempel untuk terus di kembangkan dan tingkatkan kwalitasnya, mengingat persaingan pasar semakin banyak, sehingga dengan kwalitas yang baik, Bata tempel milik Buk Haminah akan terus di kejar oleh konsumen. “Untuk pemasaran, gunakan juga Media Sosial (Medsos) Buk, karena jaman sekarang medsos merupakan media yang hampir semua orang menggunakannya, sehingga pemasarannya mencakup semua kalangan”, tutur Babinsa.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Buk Haminah kepada  Babinsa Kopda Yendrizal atas kehadirannya, “Terima kasih pak Babinsa atas saran dan masukannya”, ujarnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top