ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SEI GERINGGING - Sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) Serda M.Fikri Mulhak Babinsa Koramil 08/Sei Geringging Kodim 0308/Pariaman, pada hari ini senin  tanggal 18 Januari 2021 melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemilik bengkel sepeda motor yang ada di wilayah binaan nya.

  Serda M.Fikri Mulhak menyambangi pemilik bengkel yang terletak di wilayah binaan Korong Kapalo Padang Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat guna bersosialisasi untuk lebih mengakrabkan dengan warga yang berkecimpung dengan sehari harinya dengan bapak Pendi (51th) yang memiliki bengkel sepeda motor.dari perkataan beliau sudah lebih dari 30 tahun menekuni usaha ini. Bapak pendi tetap semangat untuk membantu masyarakat yg membutuhkan jasa perbaikan sepeda dan tambal ban sehari harinya sampai sore, buka mulai jam 6 pagi dengan usia yg lanjut usia masih semangat kebetulan saya menghampirinya dan memberi motifasi semangat supaya kerja dengan ikhlas dan jujur menolong orang yang membutuhkan jasa perbaikan sepeda motor.  


Sementara itu Bapak Pendi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa sudah mau mengajak ngobrol dan senang didampingi. 

Tak dapat dipungkiri bahwasanya manusia sebagai makhluk sosial perlu saling berkomunikasi antar satu individu ke individu lain nya. Sebab itulah Serda M Fikri Mulhak pun merasa bahwa dari pergaulan itu jugalah yang bisa menjadi jembatan hubungan yang manis guna dapat bersilahturahmi dengan warga tempat mengabdi sebagai seorang Babinsa.

 " Ditengah mulai semakin padatnya laju populasi penduduk Kabupaten Padang Pariaman secara umum & secara khusus/spesifik lagi di daerah Nagari Kuranji Hulu tampak dengan kokoh berdiri sebuah bengkel. Serda Fikri selalu mengajak ketertiban dan keamanan materil dan personil selama bekerja dan tingkatkan dg sekitar nya demi kerukunan bermasyarakat. Dari sinilah bisa terbentuk antara. Babinsa dengan masyarakat jadi harmonis" Pungkasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top