ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Komunikasi Sosial (Komsos) adalah bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) yang harus dilaksanakan setiap prajurit di Satuan Kewilayahan. Bintara Pembina Desa (Babinsa) terus melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayah seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/ Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Kopda Jefriadi, dengan melaksanakan anjangsana ke Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat. Senin, (18/01/2021)

Dalam kunjungannya kali ini, Kopda Jefriadi berupaya memberikan wejangan serta nasehat kepada para tokoh pemuda yang ada di desa binaannya. Kopda Jefriadi berpesan kepada kalangan pemuda desa, agar senantiasa meningkatkan ketaqwaan serta keimanan kepada Allah SWT guna disaat melakukan kegiatan apapun selalu diberikan perlindungan dan keselamatan.
Pemuda pemudi desa diharapkan selalu menjaga Komunikasi dengan aparat baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.


“Sebagai pemuda kampung, sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam memajukan di Nagarinya” terang Kopda Jefriadi selaku Babinsa Nagari Salibutan.

“Kalian para pemuda wajib menjadi pemecah masalah yang ada di kampung ini. Dan secara tidak langsung sebagai pemuda Nagari juga memiliki tugas untuk memantau keamanan wilayah Nagari sebagai upaya untuk mewujudkan Nagari yang aman kondusif,” tambahnya.

Kerja Bakti salah satu sarana Babinsa untuk Komsos dengan warga Binaan, Komsos Babinsa wilayah Binaan sementara itu, bapak Jakar (53) ketua tokoh pemuda, menyampaikan untuk situasi keamanan di kampungnya telah terjaga dengan baik, berkat pembinaan dari Babinsa  yang secara terus menerus mendampingi para pemuda di kampungnya ini.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top