ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Kopda Jefriadi Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman menghadiri undangan Musyawarah Desa tentang Penetapan Keluarga Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2021 yang bertempat di Kantor Wali Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 27 Januari 2021, Pukul 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Nagari Bapak Jahidir SH, Ketua Bamus Bapak Arifis, Babinsa Kopda Jefriadi, Bhabinkamtibmas Aipda Azri serta perwakilan Tokoh Masyarakat, acara berjalan lancar. Kriteria untuk calon penerima bantuan tersebut adalah warga yang kurang mampu yang memiliki kriteria tersebut. Kepala Keluarga yang telah kehilangan pekerjaan akibat wabah Covid-19 ini atau terdapat anggota keluarga yang memiliki penyakit kronis atau warga lansia.


Besaran bantuan yang nantinya akan diterima oleh warga adalah sebesar Rp. 300.000, - / bulan selama 1 Tahun.

"Sebelum diadakannya musyawarah di Nagari, telah dilaksanakan beberapa kali pendataan dan penyaringan, dan dilakukan  pada hari ini memutuskan dan menyepakati beberapa hal yang bertepatan menjadi keputusan akhir dari musyawarah Nagari ini" pungkas Babinsa.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top