ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PARIT MALINTANG - Masyarakat Parik Malintang  tidak dapat dipisahkan dari kopi. Karena itulah, kedai kopi akan banyak kita temui di berbagai pelosok negeri berjuluk Serambi Mekkah ini. Baik siang maupun malam, berbagai lapisan masyarakat di Parik Malintang  mengisi kedai-kedai kopi untuk bersantai minum kopi, silaturahmi, komunikasi atau bertukar pikiran.

Hal ini di manfaatkan Babinsa untuk Komunikasi Sosial (Komsos) antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 04/Sicincin, Serda Rangga dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di kedai kopi yang terletak di Korong Kampung Bonai Nagari Parik Malintang Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (28/01/2021).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.


“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan Komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan Masyarakat,

“Kita sebagai Tiga Pilar Desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan" pungkas Serda Rangga.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top