ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat merupakan usaha Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga binaannya agar menjadi lebih dekat dan akrab dengan warga binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Nagari Padang Bintungan Koramil 07/Pk Serda Warsidi berkunjung ke Warung Bapak Tasman di Korong Kampung Rimbo Nagari Padang Bintungan,  Kecamatam Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, Minggu (17/01/2021). 12.07.02

"Serda Warsidi mengajak dan menghimbau warga diwilayah binaannya, mari kita sama-sama jaga kebersihan di sekitar lingkungan kita dalam menghadapi musim penghujan saat ini," tutur Babinsa.

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Srd Warsidi mengimbau kepada warga binaan, agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, di musim penghujan seperti sekarang ini tentunya banyak genangan air yang dapat mengakibatkan berkembang biaknya nyamuk yang akan menyebabkan terjangkitnya  Demam Berdarah (DBD)," tuntas Serda Warsidi.


Selain itu juga, lingkungan yang tidak bersih dapat menyebabkan banyaknya sarang penyakit bagi warga, untuk itu dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar.

“ Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan," kata Babinsa Nagari Padang Bintungan.

Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI bersama Rakyat. (x)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top