ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Zurnadi melaksanakan anjangsana masuk korong keluar korong melihat dan mengunjungi serta bercengkerama bersama warga binaan, di Nagari Kampung Gelampung, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (22/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Zurnadi,mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan kali ini dengan tujuan agar hubungan tali silaturahmi dapat terus terjaga bahkan bisa lebih dekat lagi antara TNI dengan Rakyat.

Babinsa di wilayah harus mampu menguasai wilayah binaannnya dan mampu bersinergi dengan para tokoh di Desa, pemuka agama dan juga seluruh lapisan masyarakat sehingga mengerti apa yang menjadi permasalahan di wilayah baik tentang sosial maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan binaannya.


"Dengan adanya silaturahmi dapat terjalin komunikasi dua arah yang sangat baik sehingga apabila ada permasalahan di desa dapat segera diantisipasi," terang Serda Zurnadi.

 Pada kesempatan yang sama tokoh masyarakat di Korong Kampung Aru Bpk Ridwan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, karena selalu aktif disetiap kegiatan dan selalu mengutamakan kebersamaan dan gotong-royong serta pemberian informasi tentang perkembangan di Nagari, khususnya di Korong-Korong.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top