ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


 SEI GERINGGING - Guna memastikan batas wilayah Kuranji Hulu Kecamatan Sungai  Geringging dengan Nagari Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau sehingga tidak terjadi perselisihan, Babinsa Serda M.Fikri Mulhak  Koramil 08/Sungai Geringging bersama Bapak wali nagari  Bapak Maswardi mas perangkat nagari, Bapak Depit  tokoh masyarakat dan tokoh agama melaksanakan pengecekan patok – patok batas wilayah Nagari Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging dengan Nagari Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman ,Selasa (26/01/2021).

  Saat pelaksanaan briefing, Serda M.fikri mulhak mengatakan, sebagai satuan teritorial TNI AD paling bawah, seorang Babinsa harus mengetahui daerah tugas – tugas yang meliputi mengumpulkan dan memelihara data pada aspek geografi, demografi, hingga sosial dan potensi nasional di wilayah kerja.

Selanjutnya mengatakan, pengecekan batas atau patok batas nagari yang dilakukan sebagai wujud kepedulian Babinsa Serda Fikri membantu Wali nagari terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. 


" Kita bekerja sama dengan perangkat Nagari untuk pengecekan batas atau patok batas nagari. Hal ini sangat positif untuk memperjelas batas antar Nagari sehingga sesuai dengan ketetapan dari Pemda,” katanya

  Sedangkan wali nagari Bapak Maswardi  menyampaikan, pengecekan batas desa yang dilakukan adalah sebagai wujud Aktualisasi dirinya sebagai Wali nagari dalam mengamankan aset nagari.

 " Kami sangat berterima kasih Kepada Bapak Babinsa Serda M Fikri Mulhak yang telah mendukung kami dalam kegiatan ini. Semoga dengan rutinnya kami melakukan pengecekan batas wilayah dapat meminimalisir konflik yang ada di masyarakat" katanya mengakhiri.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top