ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Babinsa bersama BHabinkamtibmas di wilayahnya harus senantiasa menjalin keakraban bersama warga binaan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini, yakni dengan sering melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada Warga, maka terciptanya Sinergitas antara TNI-POLRI dan Masyarakat.  (Rabu, 19 Januari 2021).   

"Kami berupaya mengefektifkan kegiatan Komsos guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas terhadap warga binaan,"ujar Babinsa Koramil 07/Pk, Serda Pry Iryanto.

Menurutnya, kegiatan Komsos yang sering dilakukan bersama Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjalin keakraban dengan warga binaan sambil ngopi bareng di kedai pak budi di Korong Pinang Nagari Pauh Kambar  Kecamatan Nansabaris Kab Padang Pariaman saat ini.


Dikatakannya, jika dalam kegiatan Komsos dapat mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya. Sesuai dengan tujuan Komsos di tengah pandemi Covid-19 saat ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

"Dengan adanya interaksi Komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat," imbuhnya.

Sementara itu dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan. 

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top