ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu Mondri Mansar yang betugas di Desa Korong Tembok Nagari Sintuk Kecamatan Sintuk Toboh Gadang Kabupaten Padang Pariaman, membantu dan mendampingi petani menyemai benih padi di sawah milik warga binaannya.
Kamis, 21 Januari 2021.

"Ini salah satu tugas teritorial dalam mewujudkan program pemerintah dalam swasembada pangan di wilayah kerja kami di Desa Korong Tembok" ujarnya.

Kerja sama dan pendampingan ini bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Para Babinsa mempunyai jiwa besar dan tidak ragu-ragu membantu petani dalam menanam padi turun langsung ke sawah.


Danramil 05/Lubuk Kapten Arm Azral Koto, mengatakan bahwa apa yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan pendampingan kepada kelompok tani di daerah binaan masing-masing.

“Diharapkan dengan turunnya Babinsa ke sawah sebagai pendamping di wilayah binaannya masing-masing dapat meningkatkan hasil panen petani. Serta menjadi motivasi kepada para petani agar lebih giat lagi dalam mengolah lahan pertaniannya dengan maksimal" ungkap Danramil.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top