ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PATAMUAN - Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman Serda Damris amankan Orang gila yang lagi ngamuk.

Menerima laporan dari Ketua Bamus Lb Rajali bahwa ada orang yang tidak di kenal mengamuk di dekat Masjid Raya Kalampaian Korong Kalampaian, Nagari Lareh Nan Panjang Selatan Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman. Selasa 26 Januari 2021.
   
Suasana mencekam menyelimuti korong Kalampaian Sebab, ada orang yang mengalami kelainan jiwa alias gila sedang mengamuk di dekat Masjid Kalampaian. Setelah diselidiki oleh warga setempat, diketahui orang gila tersebut bernama Rifki Atma (24th), Suku Minang, Exs Mahasiswa , dan beralamat Pulau Air Padang Bintungan. 

Orang tak waras tersebut berjalan dan berteriak-teriak yang membuat warga ketakutan.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Damris bersama warga menangkap orang gangguan jiwa tersebut. Untuk segera di amankan sambil menunggu keluarga dari Sdr Rifki untuk menjemputnya karena sudah meresahkan warga.

Korban jiwa dari laporan yang kita terima dari masyarakat, telah di pukul nya Ketua Bamus yang mengakibatkan memar di muka dan sepeda motor bagian depan pecah karna di pukul oleh Sdr Rifki .


Ada pun warga yang mengalami korban tersebut bernama Labai Razali, umur 48 Tahun, Suku Piliang, Beliau juga menjabat sebagai Ketua Bamus Nagari Lareh Panjang Selatan, dan tinggal di Korong Kalampaian

Sebagai Babinsa sudah merupakan kewajiban untuk membantu rakyat. Babinsa juga memiliki tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Saran dari Wali Nagari Lareh Nan Panjang Selatan kepada keluarga agar sdr Rifki di bawa ke RS Jiwa saja untuk menghindari keributan keributan yang dapat meresahkan masyarakat.

Selanjutnya Wali Nagari mengucapkan terima kasih atas bantuan yag diberikan oleh Serda Damris, Berkat kesigapannya orang gila yang mengamuk bisa cepat diamankan sehingga tidak terjadinya korban yang banyak terhadap warga setempat.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top