ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Dalam rangka membangkitkan minat pelajar menjadi anggota TNI, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi melakukan "Sosialisasi" penerimaan prajurit TNI AD kepada Siswa-Siswi di sekolah MAN 1 Padang Pariaman Korong Batang Tapakis Nagari Sintuk Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, Kamis (14/01/2021).

Sertu Joni Iswandi Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung menyampaikan, bahwa Sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada Siswa-Siswi dan juga kepada Masyarakat tentang adanya penerimaan Calon Prajurit TNI AD, sekaligus upaya menarik minat Generasi Muda untuk menjadi Prajurit TNI AD. 


Sertu Joni Iswandi juga menjelaskan, persyaratan untuk menjadi Prajurit dengan mendaftarkan secara on line ke Ajenrem 032/WBR Kota Padang dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan. 

"Para pelajar tidak usah sungkan-sungkan untuk bertanya ke Koramil atau ke Kodim apabila ada yang berminat menjadi prajurit. Babinsa siap membantu mengarahkan untuk menjadi Prajurit TNI AD, baik Pria ataupun Wanita. Siapkan diri sejak dini, baik persiapan fisik, mental dan belajar dengan baik serta rajin berolahraga. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," ungkap Sertu Joni Iswandi.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top