ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Sambangi Sekolah, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung mendampingi personil Staf Personalia Kodim 0308/Pariaman mensosialisasikan penerimaan Prajurit TNI-AD dalam rangka membangkitkan minat pelajar menjadi anggota TNI.

Personil Staf Pers Serma Wilda Chandra beserta team dan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi melakukan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI-AD kepada Siswa-Siswi di sekolah MAN 1 PADANG PARIAMAN korong Batang Tapakis, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (20/01/2021).

Serma Wilda Chandra menyampaikan, bahwa sosialisasi ini merupakan informasi dan pemberitahuan kepada Siswa-Siswi MAN 1 PADANG PARIAMAN tentang adanya penerimaan Calon Prajurit TNI-AD, sekaligus upaya menarik minat Generasi Muda untuk menjadi Prajurit TNI-AD. 


Serma Wilda Chandra juga menjelaskan, persyaratan untuk menjadi Prajurit dengan mendaftarkan secara on line ke Ajenrem 032/WBR Kota PADANG dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan. 

"Para pelajar tidak usah sungkan-sungkan untuk bertanya ke Koramil atau ke Kodim apabila ada yang berminat menjadi prajurit. Babinsa siap membantu mengarahkan untuk menjadi Prajurit TNI-AD, baik Pria ataupun Wanita. Siapkan diri sejak dini, baik persiapan fisik, mental dan belajar dengan baik serta rajin berolahraga. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," ungkap Serma Wilda Chandra

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top