ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Tomi H  Komsos bersama warga serta terus menghimbau protokol kesehatan, bertempat di Korong Batang Darahan Nagari Padang Kandang Pulau Air Kecamatan Nan sabaris Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (26/01/2021).

Himbauan dengan menggunakan metode Komsos untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menciptakan keamanan di Korong batang darahan Kecamatan nan sabaris tersebut merupakan bagian dari program TNI yang mumpuni.


Danramil 07/Pk Kapten Inf Agus Lesmono mengharapkan, agar semua Babinsa di wilayah Binaan terus menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan tetap waspada tentang Kamtibmas di wilayah.

“Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 harus menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun. Itu harus di sosialisasikan oleh Babinsa di wilayah sebagai ujung tombak TNI”, harapnya.

Danramil menjelaskan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, warga masyarakat harus patuh  terhadap apa yang di anjurkan pemerintah, mengurangi berkumpul di tempat umum, supaya wabah tersebut tidak menyebar ke mana-mana.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top