ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PADANG SAGO - Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,  Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman, Sertu Edison melakukan  Anjangsana ke warung Bu Ita Warga Binaan di Nagari Lurah Parit Nagari Koto Dalam Kecamtan Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (22/01/2021).

Anjangsana yang dilakukan merupakan Aktualisasi peran Babinsa dilapangan dalam menjaga Komunikasi Sosial dimasyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. 

Dalam kesempatan tersebut Warga Masyarakat Nagari Koto Dalam  ibu Ita menyampaikan, Kehadiran Babinsa dalam Komunikasi Sosial di Masyarakat sangat memberikan manfaat bagi kami karena banyaknya masukan serta arahan yang sangat baik serta berdampak positif.
Menurutnya, apa yang dilakukan Babinsa merupakan suatu hal yang baik, Serta dapat di jadikan pembelajaran dalam konteks pembinaan, Ungkap Sertu Edison


Dalam kesempatan yang sama Sertu  Edison mengatakan, Kegiatan Komunikasi bersama masyarakat sudah sering kami lakukan, Karena selain tugas sebagai Babinsa agar kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, Dengan harapan dapat tercapainya kemanunggalan TNI-Rakyat untuk mewujudkan serta menciptakan situasi yang kondusif. 

"Lanjutnya mengatakan, Disela-sela Anjangsananya Sertu Edison juga menghimbau kepada masyarakat agar Waspada serta peka terhadap Kebakaran Hutan dan lahan dilingkungan di Karenakan sudah mulai memsuki musim kemarau" Tutupnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top