ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PADANG PARIAMAN - Bupati Padang Pariaman, drs. H.Ali Mukhni hari ini Kamis, 14 Januari 2020 bertemu dengan Kepala Zeni Kodam I/Bukit Barisan, Kol. CZI Tri Raharjo didampingi oleh Wakil Asisten Perencanaan (Waasren) Bukit Barisan, Letkol Arh Hermawansyah dan Danrem yang diwakili Dan Dim 0308 Pariaman, Letkol CZI Titan Jatmiko di Korong Tarok, Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.


Tujuan pertemuan Tim Survei dari Kodam I/BB  adalah untuk Silaturahmi dan koordinasi dengan Pemda setempat terkait kemungkinan dukungan alokasi lahan untuk pembangunan pangkalan Batalyon Kesehatan Yonkes) Kodam I/Bukit Barisan dibawah komando Kodam I/Bukit Barisan di Tarok City.


Bupati menjawab dengan memberikan kemungkinan nanti akan ada penerbitan SK peruntukan 55 Hektar di Tarok City untuk lahan pembangunan gedung Batalyon Kesehatan tersebut, sedangkan biaya pembangunan gedung tetap berasal dari anggaran TNI AD.


Silaturahmi di isi dengan menonton video kondisi terbaru Tarok City dan peninjauan lapangan. Turut mendampingi Bupati Sekda Jon Priadi, Kepala Dinas PU, kepala Bappelitbangda dan kepala Bagian Humas Padang Pariaman. (Dim0308prm)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top