ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


KAMPUNG DALAM - Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam, Kodim 0308/Pariaman Serda Ade S Nasution bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Dikky Wardana berserta Perangkat Nagari dan Masyarakat Korong Toboh Tangah Nagari Campago Selatan  Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (28/01/2021).

melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama warga di situasi Covid-19 ini membersihkan bahu kiri kanan jalan yang ditumbuhi semak belukar yang menutupi pandangan Orang sedang berkendaraan yang akan berakibat kecelakaan, dan kalau bahu jalan tersebut bersih maka akan memperlancar arus lalu lintas.

Serda Ade S Nasution mengatakan Babinsa selaku Aparat Kewilayahan sudah menjadi tanggung jawab Babinsa untuk melaksanakan  gotong royong di wilayah desa binaannya. Disamping itu dengan kehadiran Babinsa di Wilayah dapat  menjadi penyemangat dan motivasi kerja. Selain itu, juga sebagai ajang silaturahmi agar Babinsa lebih dekat dengan warga binaannya.


Disela-sela kegiatan Babinsa  mengatakan, " Kegiatan TNI (Babinsa) membantu pekerjaan gotong royong seperti ini merupakan salah satu fungsi Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) yang juga merupakan aplikasi di lapangan dalam pembinaan wilayah.
Dengan kegiatan gotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, karena TNI kuat selalu bersama Rakyat," terang Nasution. 

Sementara Wali Nagari Hanafi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama masyarakat melakukan gotong-royong dalam kegiatan pembersihan bahu jalan yang sudah semak belukar serta kegiatan-kegiatan apapun di nagari ini,  Babinsa  dan Bhabinkamtibmas selalu ada di tengah-tengah masyarakat,"ujarnya.

Serda Nasution  menambahkan,,  kegiatan Goro situasi Covid-19 ini, di himbau kepada masyarakat harus mematuhi anjuran pemerintah daerah yaitu Jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak, sering mencuci tangan sama sabun dan selalu memakai Masker di luar rumah demi diri kita dan keluarga serta terhidar dari wabah Virus Corona ini,"ujarnya. (Bbs Mil 06 A. NST)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top