ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


KAMPUNG DALAM - Babinsa Koramil 06/Kampung Dalam Serda Candra melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga yang duduk di warung kopi yang tidak memakai masker di Situasi Pendemi Covid-19 ini di Korong Sungai Janiah Nagari Sikucur Kecamatan V Koto Kp. Dalam Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, Senen (18/01/2021).

Kondisi ini yang di manfaatkan oleh Babinsa Serda Candra mengingatkan Warga binaan di warung Kopi untuk selalu memakai Masker di luar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak dan Selalu mencuci tangan pakai Sabun. 


"Ingat Apak-Apak dan adek adek di Kecamatan Kita ini daftar orang yang positif terkena Wabah Virus Corona bukan bekurang, malahan makin betambah", Ujar Serda Candra.

Serda Candra menambahkan kegiatan Komsos ini untuk menjalin hubungan Silahturahmi antara Babinsa dengan Warga binaan serta mematuhi aturan Pemerintah untuk memutus penyebaran Virus Covid-19 ini supaya warga Sadar pentingnya memakai Masker untuk kesehatan diri agar kita, keluarga dan Masyarakat terhindar dari Virus Wabah Corona ini" ujurnya.

(BBS 06/CDR)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top