ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

PARIAMAN -


Kedekatan dan Keakraban antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan warga binaan dapat terwujud karena telah terjalinnya silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) yang rutin dilakukan oleh Babinsa dengan berkunjung ke desa binaannya. 

Seperti yang dilakukan oleh Serda Brinal Helton Babinsa Koramil 01/Pariaman Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Komsos dengan bapak Endri yang sedang menjemur jagung pasca panen beberapa hari yang lalu di Jorong Banda Bakali Desa Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman. Rabu (03/02/2021).


Serda Brinal Helton mengatakan, bahwa sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu dekat dengan masyarakat membantu dan ada di tengah-tengah warga binaannya.

"Selain bisa dekat dengan warga, komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi dan perkembangan situasi yang ada dapat diterima oleh Babinsa," ujarnya. 

"Demikian juga halnya, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat" pungkasnya. 

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top