ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PARIAMAN - Babinsa Serda Wendra Perdana melaksanakan kegiatan gotong royong bersama perangkat Desa di Kampung Kandang Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariman.

Dimana, kegiatan gotong royong tersebut di samping kantor desa pembersihan  yang ada di Desa kampung kandang yang akan di buat taman, Jumat (5/2/2021).

Dandim 0308/Prm Letkol Czi Tytan Jatmiko SIP  melalui Danramil 01/Prm Mayor Inf Irwan T mengatakan bahwa kegiatan Goro itu merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan.


Dimana dengan dilakukannya pembersihan oleh masyarakat dan Babinsa sangat membantu memperindah kondisi kampung tersebut.

Danramil juga menyebutkan, bahwa kegiatan gotong royong itu juga merupakan salah satu upaya mengembalikan kebersamaan antar warga masyarakat terutama demi perkembangan daerah itu sendiri.

" Intinya selain meringankan beban warga, dengan bergotong royong dapat memupuk dan meningkatkan rasa tanggungjawab bersama utamanya untuk fasilitas umum seperti memperbaiki jembatan dan lain sebagainya," pungkasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top