ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Danramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Kapten Arm Azral melalui Babinsa Muda Prada Andryan Ramadhan yang di wilayah binaannya terdapat tempat penggilingan padi, untuk mengetahui kondisi tempat penggilingan padi dan mengecek stok gabah dan beras di wilayahnya.
Selasa, (02/02/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Muda Prada Andryan Ramadhan pada penggilingan gabah/padi milik pak Fahru Singguliang-I Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Babinsa muda Koramil 05/Lubuk Alung Prada Andryan Ramadhan mengatakan kegiatan turun ke lapangan ini bertujuan untuk mendorong agar para pemilik mesin penggilingan padi bekerja sama dengan Bulog, sekaligus untuk mengetahui kondisi kesiapan tempat penggilingan yang beroperasi di wilayah Binaan.


“Kita mendorong agar para pemilik tempat penggilingan padi agar bersedia bekerjasama dengan Bulog guna mengecek daya serap Bulog mendukung stok Pangan Nasional dan Kedaulatan Pangan yang berada di wilayahnya khususnya wilayah Koramil 05/Lubuk Alung.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menyampaikan, bahwa Babinsa akan terus mengajak para petani untuk mendukung secara total dalam upaya mensukseskan Kedaulatan Pangan Nasional, yang merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kemampuan Bulog dalam penyerapan hasil panen para petani.

“Gencarnya pengaruh tengkulak dalam pengendalian harga hasil panen membuat sebagian petani menjual hasil panennya kepada tengkulak yang menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah" Pungkasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top