ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Kodim 0308/Pariaman ditengah mewabahnya Virus Corona, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serka Al Asyhari dan Prada Andryan Ramadhan  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga Binaan yang merupakan Kader Posyandu Singguliang-I menghimbau agar kader dan warganya tetap menjaga kesehatan.

Komsos dilakukan bersama Kader Posyandu untuk memberikan himbauan protokol kesehatan di Nagari Singguliang kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.
Senin (01/02/2021).

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan, himbauan Babinsa tersebut agar warga tetap menjaga kesehatan dan tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.


“Himbauan yang diberikan oleh para jajaran Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung merupakan bentuk pendampingan kepada Pemerintah untuk menyukseskan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, agar pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 berhasil dengan baik”, katanya.

Menurutnya, Komsos adalah langkah pencegahan penyebaran Covid-19 yaitu dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan jangan keluar rumah kalau tidak perlu.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top