ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PATAMUAN - Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak anggota Kodim0308/Pariaman Serda Irvan Naldi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat di salah satu warung kopi milik warga binaan  Nagari Tandikat Barat Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, Jum’at (05/02/2020).

Kegiatan Komsos ini di manfaatkan oleh Serda Irvan Naldi untuk memberikan pemahaman tentang kondisi wilayah saat ini sekaligus mensosialisasikan pentingnya memahami aturan Protokol Kesehatan selama kondisi Pandemi Covid-19.


Dalam kesempatan ini, Serda Irvan Naldi langsung memberikan himbauan supaya masyarakat binaannya selalu menjaga lingkungan dari berbagai aspek negatif yang dapat mengganggu kenyamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat. Seperti Narkoba, Premanisme dan pergaulan bebas serta masih banyak yang lainnya yang perlu kita waspadai.

Ditambah lagi situasi Pandemi Covid-19, lanjut Serda irvan naldi yang mana “kita harus lebih waspada karena yang namanya Virus Corona adalah bentuk yang tak terlihat oleh mata dan sangat mematikan, sehingga Masyarakat perlu mengikuti himbauan yang diterapkan oleh Protokol kesehatan yaitu 3M seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dari kerumunan yang dapat menjadikan Klaster Baru.” Ungkap Serda irvan naldi.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top