ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Babinsa Nagari Pasir Laweh Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Zufrial dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tak hanya kepada perangkat Nagari, tokoh masyarakat ataupun tokoh agama saja, namun dengan ibu-ibu pun juga dilakukannya.

Seperti siang ini, Babinsa Serda Zufrial ini menyambangi ibu-ibu yang sedang berbelanja di warung ibu Eka warga Korong Padang Gelapung Nagari Pasir Lawas Kecematan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. Rabu, (03-02-2021).

Dalam Komsosnya, Serda Zufrial menghimbau ibu-ibu untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan masing-masing, dengan tidak membuang sampah sembarangan. "Apalagi sampah rumah tangga yang tidak dapat di uraikan," himbaunya.


Babinsa juga mengingatkan, terkait maraknya anak remaja  yang meresahkan warga, untuk selalu mengawasi pergaulan anak saat di luar rumah. Dan juga tanamkan rasa disiplin belajar. "Cek selalu keberadaan dan pergaulan anak. Jangan sampai terjerumus, apalagi pada saat ini dampak dari pandemi Covid-19 anak-anak di haruskan belajar di rumah sistim daring, dan jangan lupa selalu cek pada saat pemakain hp" ujar Serda Zufrial.

Menyikapi masalah keamanan wilayah, Babinsa mengharapkan agar ibu-ibu mendukung tugas suami yang melaksanakan tugas jaga pos ronda (Siskamling). Baik mendukung secara moril dengan memberikan support semangat, maupun secara materill, dengan menyiapkan makanan ringan untuk jaga, seperti gorengan atau yang lainnya.

"Saya yakin dengan support dari ibu-ibu semua, bapak-bapaknya yang akan melaksanakan jadwal jaga ronda pasti akan semangat. Terlebih dibekali gorengan dan kopi," tandasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top