ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SEI GERINGGING - Babinsa Koramil 08/Sungai Geringging Kodim 0308/Pariaman Prada Muhammad Saputra Imran melaksanakan Komsos Dengan Wali Nagari Balai Baiak dan Wali Korong Balai Baiak Kecamatan IV Koto Aur Malintang  

Babinsa Koramil 08/Sungai Geringging Prada Muhammad Saputra Imran melaksanakan Komsos bersama dengan Bapak Abu Zanar Wali Nagari  Balai Baik serta perangkat Wali Korong  Nagari Balai Baiak, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman. Senin  (01/02/2021).

  Komsos dengan perangkat Nagari akan meningkatkan kerja sama antara Babinsa dengan Wali Nagari dan jajarannya untuk menciptakan keakraban, kerukunan dan keamanan di lingkungan. Selain itu, kegiatan ini lebih efektif karena bisa saling tukar menukar informasi, sehingga nantinya perangkat desa dapat memperoleh informasi dan mengetahui permasalahan- permasalahan yang dihadapi masyarakat.

 


Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan secara rutin, diharapkan Babinsa dapat lebih berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan Kodim 08 /Sungai Geringging khususnya di  Nagari Balai Baiak  Kecamatan IV Koto Aur Malintang , Kabupaten Padang Pariaman.

 Dengan adanya Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan meningkatkan kerja sama Babinsa dengan perangkat nagari ulas Prada Muhammad Saputra Imran

 Disamping itu komsos dengan Kepala desa dan perangkat desa dilaksanakan agar Babinsa senantiasa mengetahui program apa saja yang ada di setiap wilayah desa binaan sehingga dapat menyampaikan langkah-langkah yang diambil dalam mensukseskan program tersebut tutup Prada M Imran dengan ramah.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top