ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Babinsa Toboh Gadang Barat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus membantu warga desa binaan dalam pembuatan roti milik bapak Maskuri di Korong Toboh Tangah Nagari Toboh Gadang Barat Kec. Sintoga Kab. Padang Pariaman, Prov. Sumatera Barat. Rabu, (03/02/2021)

Babinsa Serda Riko Gustlrianto mengatakan, "Kegiatan ini dilakukan untuk membangkitkan semangat dan ulet kepada para pengusaha kecil menengah (UKM) khususnya pengrajin roti. Lanjutnya, Kue-kue jajanan pasar pasti sudah sering kita konsumsi dan juga dipergunakan buat oleh-oleh untuk tamu, saudara dan kerabat, dimana ciri khas kue tersebut masih berbau tradisional. Namun, kue tradisional ini harus bersaing dengan kue-kue modern zaman sekarang ini" ujarnya.


Maskuri pemilik usaha roti mengatakan, "Saingan dalam usaha kue Roti di lapangan sangat miris tersaingi dengan buatan dari pabrik besar ternama, tetapi semangat kami tetap tidak akan luntur. Ia menuturkan, Supaya ada yang melihat usaha tersebut dari pihak terkait, untuk membantu dalam pemasarannya baik didalam Kab. Padang Pariaman maupun keluar daerah" imbuhnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top