ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PARIAMAN - Babinsa bersama perangkat Desa memasang spanduk himbauan untuk menjaga keamanan diri para pengguna jalan di perlintasan kereta api.  Pemasangan spanduk dilaksanakan di Desa Pauh Barat Kecamatan Pariaman Barat Kota Pariaman, Jumat (5/02/2021).

Pemasangan spanduk merupakan bentuk himbauan kepada masyarakat karna kecepatan kereta mulai tanggal 10 Februari 2021 akan di tambah kecepatan nya, maka dari itu kita harus selalu memperhatikan keselamatan saat melintasi perlintasan jalur kereta api, khususnya di wilayah perlintasan yang tidak ada palang pintu /penjaganya. Masyarakat harus sabar dan tidak boleh melanggar palang perlintasan demi keselamatan diri dan orang lain.


"Babinsa Serda Zulfardiansyah selalu berupaya untuk menghimbau  masyarakat lebih berhati – hati dan waspada setiap melintasi perlintasan jalur kereta api. Mengingat telah banyak insiden kecelakaan yang terjadi di perlintasan kereta api khususnya yang tidak ada palang pintu/penjaganya. Banyaknya kecelakaan sering diakibatkan oleh kelalaian pengguna jalan yang tidak sabar atau menerobos palang perlintasan sehingga merugikan diri sendiri dan membahayakan orang lain" ungkapnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top