ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil 04/Sicincin membersihkan sisa-sisa puing pasca kebakaran yang menimpa rumah Afrizal akibat disambar petir. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal Selasa 02 Februari 2021 pada pukul 14.30 kemarin yang menimpa pada salah satu rumah warga di Korong Hilalang Gadang Nagari Parik Malintang  Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman.

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran rumah akibat samabaran petir tersebut" ujar Danramil Kapten Inf. Karman.

Kemudian  kegiatan selanjutnya pemberian bantuan langsung oleh Danramil 04/Sicincin kepada korban kebakaran berupa pakaian, kain sarung, sembako, dan barang lain yang dibutuhkan korban kebakaran diserahkan langsung oleh Danramil kegiatan ini dilakukan secara spontanitas dari Koramil 04/Sicincin, (Rabu /02/2021).


Kapten Inf. Karman menambahkan, dengan bantuan TNI dan sumbangan yang diberikan, semoga dapat mengurangi beban warga korban kebakaran.

"Sudah seharusnya kita saling  membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah, ini bentuk kepedulian dan kepekaan sosial sebagai sesama warga masyarakat, musibah yang terjadi merupakan peringatan bagi kita untuk lebih berhati-hati, yang namanya bencana atau musibah bisa datang kapan saja" tandasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top