ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik, Babinsa Nagari Koto Tinggi, Serda Ahmad F Alwi Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat Nagari Koto Tinggi, yang bertempat di Kantor Nagari Koto Tinggi , Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin  (01/02/2021).

Kegiatan ini dilakukan Babinsa guna mendukung tugas pokok satuan dan pembinaan wilayah dalam mewujudkan sinergitas dan komunikasi dua arah untuk menjaga tetap utuhnya kemanunggalan TNI-Rakyat.


Serda Ahmad F Alwi secara rutin mendatangi dan berkomunikasi sosial di wilayah binaannya, bukan saja dengan para perangkat Nagari, tetapi dilakukan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dalam menjaga hubungan yang harmonis antara keduannya di wilayah binaan.

Disamping untuk silaturahmi, Komsos juga untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan terkait kondisi geografi dan kondisi sosial masyarakat.

“Melalui Komsos, maka kita bisa tahu permasalahan yang ada, sehingga kalau ada permasalahan bisa cepat kita ambil langkah-langkah dan solusinya serta memudahkan dalam berkoordinasi di lapangan,” terang Serda Ahmad F Alwi.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top