ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



LUBUK ALUNG - Dalam rangka pelaksanaan TMMD ke-110 TA 2021 Nagari Salibutan mengadakan acara ritual "Ghatik Tulak Bala" (Tolak Bala) di Musholla Al-Ikhlas yang terletak di Korong Lipek Pageh Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (13/02/2021). 

Ritual Tolak Bala ini di adakan dengan tujuan untuk memohon Do'a kepada sang Pencipta ALLAH SWT demi kelancaran dan keselamatan selama dalam pelaksanaan TMMD yang ke-110 TA 2021 yang di laksanakan oleh Prajurit TNI khususnya anggota Kodim 0308/Pariaman, serta untuk keselamatan warga setempat terutama Petani.


Tuanku Mara Hosen menyampaikan "Semoga semua yang terlibat selama Pelaksanaan TMMD ini diberikan kesehatan dan keselamatan terutama untuk Bapak-bapak TNI dari Kodim 0308/Pariaman yang sering bekerja di lapangan. Kemudian untuk Alat berat/mesin (Eskavator dan Buldozer) semoga tidak ada mengalami kerusakan sehingga Lancar dalam bekerja" ujarnya.

"Untuk Warga semoga di berikan kesehatan dan keselamatan dalam beraktifitas sehari-hari, khususnya para petani agar di berikan hasil Panen yang berlimpah" tambahnya.


Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral Koto mengatakan " Berkat Do'a kita bersama, semoga dalam pelaksanaan TMMD ke-110 ini berjalan dengan lancar dan Sukes serta tidak ada hambatan maupun kendala dilapangan, dan semoga cuaca mendukung selama kegiatan TMMD ini dimulai dari awal sampai selesai" imbuhnya.



Dari Musholla Al-Ikhlas  tersebut, dilanjutkan dengan berjalan bersama ke lokasi TMMD serta mengelilingi sawah yang ada di Nagari Salibutan sembari memoho Do'a kepada ALLAH SWT.

Hadir dalam acara Ritual yakni Tuanku Bagindo Datuak Bandaro Putiah Mara Hosen, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral Koto dan Babinsa Kopda Jefri, Ninik Mamak, Tokoh agama, para Labai,  Wali Nagari diwakili Wali Korong bpk. Jupriadi, para Tokoh masyarakat dan Ibu-ibu warga setempat.


Acara tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar, serta di lanjutkan makan bersama yang telah di sediakan oleh ibu-ibu dari warga Korong Lipek Pageh. 

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top