ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Sejumlah satgas pra TMMD Kodim 0308/Prm bersama warga setempat melaksanakan pembuatan bangunan jembatan sebelum hari H pelaksanaan TMMD dimulai. Lubuk Alung Minggu 21 februari 2021.


Dengan Tingginya semangat TNI dan warga Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung melaksanakan manunggal bersama walaupun di hari libur.



Danramil 01/pariaman Mayor Inf Irwan Taufiq menyampaikan pada kegiatan waktu apel pagi, bahwa kita harus memaksimalkan satgas Pra TMMD ini agar semua pekerjaan yang berat cepat terselesaikan dan kita tidak kewalahan sewaktu pelaksanaan TMMD di mulai.


Pembuatan jembatan tersebut segera cepat di laksanakan agar di waktu penutapan TMMD ke 110 jembatan tersebut bisa di lalui oleh masyarakat karna dengan rentang waktu pra TMMD dan pada Waktu Penutapan TMMD jembatan tersebut benar benar kokoh dan bisa di pergunakan oleh masyarakan pada jangka waktu yang lama.



Daramil 01/Prm juga menyampaikan kepada setiap anggota untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan di dalam bekerja dan tidak mengabaikan faktor kesehatan pada masa KOVID 19 ini.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top