ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Serda Arif dan Pratu Vino melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Wali Nagari Anduring Kecamatan 2 X 11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. ( Selasa, 02/02/2021).

Komsos adalah salah satu kegiatan bagi para Babinsa guna mengawasi dan menguasai seluk beluk kondisi wilayah, mengetahui keadaan dan permasalahan yang kerap terjadi dan mencari solusi terbaik sebagai pemecahannya.

Melalui Giat Komsos Serda Arif dan Pratu Vino berharap masyarakat di Nagari  Anduring senantiasa selalu hidup rukun dalam keseharian diantara sesama warga, hidup gotong royong dan menjaga Ketertiban masyarakat sehingga akan tercipta kondisi keamanan yang kondusif dan tetap terjaga.

Serda Arif dan Pratu Vino menambahkan, "Salah satu tugas Babinsa yakni membangun Komsos ke semua lapisan masyarakat, agar bisa saling memberikan informasi, dan juga sebagai wadah untuk menyerap aspirasi warga dari bawah. Komsos ini pula sebagai bentuk kepedulian untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” terang Babinsa Mil 04/SCC.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top