ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Anggota Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Bapak Mulyadi (52th) Suku Koto, pekerjaan Petani yang bertempat di Lipek Pageh Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (13/02/2021).

Dalam pelaksanaan RTLH ini Sertu Irwan di bantu oleh beberapa tukang untuk memudahkan pekerjaannya. Koptu Doni dan Prada Rizki dari Personil Kodim 0308/Pariaman serta 2 orang dari Masyarakat Sipil Bapak Mulyadi dan Siden.


Terlihat dari kegiatan hari ini Sertu Irwan di bantu dengan 2 orang sedang Memasang Plafon bagian kamar, bapak Siden sedang marangkai besi untuk tiang pondasi dan bapak Mulyadi sedang memplester dinding rumah bagian samping kiri dibantu dengan anaknya Nofrialdi (16th), yang masih sekolah di Pesantren.

"Kami disini sangat senang, dengan adanya Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ini rumah kami akhirnya jadi bagus dan layak di huni, sehingga untuk Bapak-bapak Tentara dari Kodim yang bekerja disini tidak segan-seganya kami sediakan minuman bahkan makan dirumah ini" ungkap Buk Julita pemilik rumah.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top