ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

 LUBUK ALUNG - Kodim 0308/Pariaman bersama warga bergotong royong dalam Pembuatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Korong Gamaran Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (17/02/2021). 



TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 TA 2021 anggota Kodim 0308/Pariaman bersama masyarakat melanjutkan pekerjaan sasaran fisik di salah satu sasaran RTLH rumah Bapak Bachtiar (60th) yang terletak di Korong Gamaran.


Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko mengatakan, "Rumah yang akan direhab tersebut berbentuk semi permanen, dan mudah-mudahan akan selesai pada waktunya sesuai rencana" ujarnya.


Rumah yang sudah di rehab dari tahap awal sampai sekarang ini dikerjakan dengan cara bahu membahu, dengan demikian pekerjaan yang sulit pun akan menjadi mudah. 


“Penting kita ingat bahwa lewat program TMMD Ke-110 bukan hanya kesejahteraan saja yang diutamakan tetapi selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan, mempererat ikatan silaturrahim antar masyarakat  dan TNI. Dengan demikian akan terwujudnya TNI Manunggal dengan Rakyat" ungkap Dandim 0308/Pariaman.


Warga yang rumahnya di perbaiki mengaku sangat senang karena TNI melalui program TMMD memperbaiki rumahnya. 


“Saya sangat senang dan bersyukur sekali karena Pak Tentara sudah perbaiki rumah saya,” terang Bachtiar bapak dari 3 orang anak tersebut.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top