ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Padang Pariaman – Wujud kedekatan seorang Babinsa dengan warga binaan tampak terlihat, kini antara Babinsa Koramil 02/Sungai Limau  Kodim 0308/Pariaman Prada Ray Gabriel bersama Bapak Dedi seorang mekanik Motor warga Korong Koto Pauh Kecamatan Sungau Limau Nagari Kuranji Hilir Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (05/02/2021).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Prada Ray Gabriel kali ini sarana untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan warga binaan sehingga dapat menjadikan mitra karib di dalam melaksanakan tugas.

Sehingga apabila ada suatu masalah maupun terjadi segala sesuatu Babinsa akan lebih cepat mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi diwilayah binaan tersebut.

Dalam Komsosnya Babinsa Prada Ray Gabriel mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas, jangan terpancing isu-isu dan berita hoax masyarakat harus cerdas untuk menyikapinya.

Selain menyambangi wilayah binaan,“Kami ingin memberikan memotivasi serta semangat sehingga tetap eksis dan dapat meningkatkan motivasi masyarakat, serta bisa berkompetisi dalam bidang otomotif dari daerah lain,” tuturnya.

Disamping itu bisa menyerap tenaga kerja diwilayah Korong Koto Pauah dan sekitarnya sehingga mengurangi pengangguran.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan taraf hidup ekonomi masyarakat dan mengangkat nama Korong Koto Pauah Kecamatan Sungai Limau Kab. Padang Pariaman dalam bidang otomotif

Sementara Bapak Dedi mengatakan usaha ini sudah lama ditekuni dan Sudah menjadi hobinya sampai sekarang, “terima kasih kepada Babinsa yang selalu memotivasi dan menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini,” pungkasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top