ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Untuk membantu masyarakat dalam menangani pencegahan Covid-19 dengan mematuhi Protokol kesehatan, Mahasiswa KKN Universitas UNP bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kopda Andrian dan Wali Korong melakukan penyemprotan rumah  dan membagikan masker  kepada masyarakat di Korong Pasa ,Nagari Pakandangan Kecamatan Anam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (14/07/2021).

Ketua kelompok KKN ,  mengatakan, kegiatan pembagian masker dan penyemprotan bersama Babinsa ini merupakan program utama dari kelompok KKN , kegiatan pembagian masker ini diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat Nagari Pakandangan agar bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Dengan adanya kegiatan pembagian masker ini, semoga masyarakat Nagari Pakandangan tetap bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.” katanya.

Ririn, salah satu anggota kelompok berharap dengan adanya pembagian masker agar bisa memutuskan rantai penularan Covid-19.

“Semoga kegiatan pembagian masker ini bisa memutuskan rantai penularan Covid-19 dan kami berharap kegiatan ini bisa membantu mengurangi kasus positif Covid-19 di Indonesia terutama di Nagari Pakandangan agar kita semua bisa beraktivitas seperti biasa.” ungkap Babinsa. 

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top